Selasa, 22 Juni 2010

ami's birthday :)

beginilah kalo menjadi pacar seseorang yang misterius dan cuek. di hari ulangtahunnya pun aku tetep seperti "biasa" di matanya. yeah, hari ini aku sparing lawan SMA 43. rencananya kita pada mau tanding di SMA 43 nya, yang lokasinya ada tepat di sebelah sekolahku, SMPN 67. enggak taunya sebelum jam H jadwalnya diubah dan dinaikin. tempat tandingnya juga bukan di SMA 43, tapi di Hall Balai Rakyat Tebet. aakhh, ami yang tadinya udah ngajakin bareng jadi enggak jadi. karena dia sendiri bingung mau ikut apa enggak, yaudah kalu aku sih teteup ikut, BASKET IS MY LIFE !
singkat cerita, setelah kita tiba di Hall BR Tebet, aku gondok setengah mati karena ngeliat motor Mio-Matic Merah berstiker Ben 10 di bawah stirnya plus helm putih garis hitam di tengahnya. "Bagus Azmi..."
dan aku makin gondok, setelah tau ternyata batal main di Hall BR Tebet, dan jadinya di lapangan Mandala, daerah Tebet Timur belakang SMPN 115. okelah, kita semua jalan bareng ke sana kecuali cowok-cowok yang pada bawa motor. untung ada Kak David yang "mungkin" tau dimana tempat-tempat lapangan basket di seluruh Indonesia Raya, waka waka e e.
singkat cerita, aku lagi kebingungan gimana ngasih kado buat ami, well waktu dia lagi sendiri sambil nonton basket aku deketin aja dia, and then say "gue punya sesuatu buat ami, tapi gue bingung ngasihnya gimana?"
dai nengok lalu mandang gue sebentar, dan cuma ngejawab, "jah."
singkat , padat , dan menyebalkan. yeah itulah bagus azmi.
terus aku jawab aja, "aku taroh di tas ami ya." dan jawabannya cuma mengangguk.
okey dan aku taroh di tasnya dan udah.
pulangnya dia bareng ojan tanpa ngucapin terima kasih sama sekali ke aku. dan ajaibnya aku sama sekali enggak peduli. Ya Allah, please jika ami ngajak aku jalan malam ini, ini adalah sebuah keajaiban cinta dari Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar