Senin, 21 Juni 2010

gak sabar nunggu hari esok :)

aaaaakhh aku enggak sabar banget buat hari esok! ya, tanggal 22 juni my lovely Bagus Azmi ulang tahun :) tapi hari ini aku sebeeel banget. ngebetein semuanya karena sahabatku sendiri!
hari ini aku ke sekolah cuma untuk ngembaliin buku pinjaman dari sekolah, dan sehabis itu aku rapat dulu menganai acara kenaikan kelas nanti. rencananya sehabis pulang rapat, aku mau ke ambassador buat beli hadiahnya Ami besok :)
Wiwit dan Rere jalan duluan ke ambas, dan aku baru nyusul sama Fidya, Wela, Icha, Trisya, dan Nadia. dalam perjalan aku udah berniat, "buy watch!"
tapi aku langsung badmood setengah mati setelah wiwit ternyata udah beli jam tangan dan kaos basket. aaakkhh! dia mencuri ide-ku!! aku sebeeelll! seandainya aku boleh frontal disini.
tadinya malah wiwit bilang mau beliin ami sepatu basket. yampun, segitunya amat sih? gue aja ceweknya enggak begitu begitu banget. SUKA LO YA SAMA BAGUS?
dan akhirnya aku beli kaos satu dengan print fifa world cup team Brazil seharga Rp. 40.000, Mainan Rubik Rp. 50.000 dan Jam Weker Rp. 22.500. aku juga beli kotak kado untuk jamnya seharga Rp.13.500.
tadinya aku mau nyari miniatur tokoh "Jack Sparrow" yang jadi bajak laut di film Pirattes of the Carribean. huh ..
aku sengaja beli jam weker supaya dia bisa bangun labih pagi :)
aakhh , aku sayang kamu Bagus Azmi <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar