Sabtu, 19 Juni 2010

harinya temen-temen gue banget :)

hari ini temen-temen aku pada seneng dan tentunya aku juga seneng.
first, mantan sahabatku, Aulia Yunita Al-Islami berulang tahun yang ke 13. karena dia mantan sahabat aku, aku ngucapin plus plus ke dia, pertama di facebook, twitter, lalu lewat sms. dan rencananya aku mau ngucapin pas hari senin nanti disekolah :)
second, ada dua temenku yang baru jadian, dan aku jadi dapet PJ-nya, hehehe. yaitu Wela-Doni dan Rere-David . buat mereka berdua, semoga awet yaa sama pacarnya masing-masing :)
third, seperti biasa aku latihan basket tadi pagi. awalnya sih aku sebel karena dari pagi aku sms Ami dan gak dibales-bales sama dia. di telpon enggak diangkat. dan enggak taunya.... dia masih TIDUR. yaudah deh gak taunya di basket juga. terus pas tanding gue masukin satu bola dengan teknik alley up! padahal jarang banget aku alley-up terus bisa masuk! hehehe..
dan yang terakhir, hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan. pulang basket walaupun capek aku kerumah Fidya sama temen-temen, sunatan si Rama. aku kesana sama Trisya, Wela, Reyda, Wiwit, Chrisda. pas baru dateng kita udah disuruh makan. asik asik :D tau aja aku lagi laper banget soalnya dari pagi sampe pulang basket belum makan. dan aku suka banget sama sukiyaki-nya, sumpah aku enggak bohong. enaaak ;9
terus kita ngobrol ngobrol deh sambil dengerin orkes tunggal, wkwkwk.
ada om Pitbull dalam versi Lawas, Tante Shakira Masam, Katy Perry Syalalalaa, dan Jack Separo Sember. hahaha semuanya punya wajah mirip yang aku bilang tadi, sumpah deh,,
kita semua pada ngakak waktu Katy Perry Syalaalaa nyanyi dangdut dan ada kata "syalalalalalalaaa" lucu banget ! hahaha, terus pas Tante Shakira Masam nya itu lagi nyanyi Sempurna (Andra and theBackbone tapi versi REGE) kita semua cuma senyum senyum nahan ketawa karena Tante Shakira Masamnya sangat juteeeekk sekali, wakakakak ...
hmm, pulangnya aku sama Wela mampir dulu ke Toko Roti Majestyk. karena berhubung aku lagi kangen banget sama Roti Nescafe-nya Majestyk. itu roti lembut isi coklat leleh yang bagian atasnya dituangin kopi nescafe dan baru dioven, jadi atasnya agak renyah. yummy!
terus aku juga beli Hot Dog bakery dengan taburan keju parut yang udah dioven diatasnya ;9
udah dulu ya , aku mau nonton TV sama keluarga. biasanya cuma sabtu malam dan minggu malam aku bisa ngumpul kayak begini, sekaligus mumpung Ami lagi enggak ngajak keluar. happy satnight everyone ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar