Kamis, 17 Juni 2010

today was nice day :)

tadinya sih enggak ada yang spesial di pagi harinya, seperti biasa aku jalan berangkat sekolah. sebelum ke kelas aku beli permen kiss sama alpenliebe, sambil nyari kata-kata yang bagus di balik permen kiss itu. dan aku dapet kata, "Forever Love" yang akhirnya aku kasih ke ami.
lanjut aja ke yang spesial hari ini. pulang ulum seluruh anak 8e ngadain rapat di kelas mengenai acara kenaikan kelas, yah semacam perpisahan gitu deh. setelah di voting jadinya ke Kebun Raya Bogor, walaupun aku malles banget. yeah, aku dan ami lebih setuju untuk nonton bioskop dan makan makan saja. secara, biayanya tidak banyak dan aku memang sedang tidak mood ke tempat-tempat yang terlalu jauh.
akhirnya rapat selesai, tadinya aku udah pengen banget pulang. tapi ternyata semua panitia enggak diijinin buat pulang dulu. yeah, karena aku panitia akomodasi, terpaksa aku harus rapat lagi *sad*. dan enggak taunya, ami mau nungguin aku! tumben banget, mungkin soalnya tadi udah pulang terlambat sebelumnya, lalu daripada ia pulang sendiri jadi memutuskan untuk pulang bareng aku. walaupun ami bukan panitia tentunya ..
walaupun proses rapat terjadi sangat RAME dan NGOTOT tapi aku tetap slow dan berduaan sama ami , hehehe :)
dan aku juga pulang bareng sama ami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar