Minggu, 20 Juni 2010

nothing special :(

hey there! aku enggak akan banyak nulis hari ini.
just tell about bagus azmi :)
hari ini kok aku ngerasa ada yang beda ya dari dia. tepatnya malam ini, aku sms dari sore baru dibales tadi. kayaknya malam ini dia enggak welcome banget sama aku.
aku sengaja sms dia dengan kata-kata pertanyaan sengaja buat ngebangkitin dia buat smsan sama aku, tapi dia malah balesnya lama banget. udah gitu dengan kalimat singkat yang sangat nyebelin. aku tanya "ami kenapa?" eh cuma dibales sama dia "ga."
God, kira-kira ami kenapa ya? kalo dia punya masalah kenapa dia enggak curhat sama aku? aku enggak suka didiemin begini. kini yang aku takutin cuma diputusin sama ami. just it.
sumpah aku sayang banget sama ami, tapi aku enggak yakin ami suka beneran sama aku..

Ya Allah, aku mohon jangan bikin aku putus sama dia, aku masih sayang banget sama dia, aku rela malam ini dicuekin kaya begitu, asal besok-besoknya aku bisa nyembung lagi sama dia. sungguh cuma dia yang aku rasa "pas" sama aku...
good night all ...
see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar